PhotobucketSelamat Datang di Situs BENANG BIRU - Jalani Semua Dengan Apa Adanya Dan Lapang DadaPhotobucket

Senin, 21 Maret 2011

Cara Mengobati Patah Hati

hai sobat gimana kbarnya hari ini,,,,dalam episod kali ini saya akan membahas tentang patah hati,apakah anda sedang patah hati,,,?????jangan putus asa dan terlalu bersedih pa lagi sampai menggangu aktivitas kalian,ni saya mempunyai cara untuk mengobati patah hati kalian..
1.Anda harus Merasa yakin kalau mantan bukan satu-satunya orang yang bisa membahagiakankita. Mnurut psikolog Aleta Korman, jangan terlalu banyak bermimpi punya kisah cinta yg heppy ending. jangan takut, masih ada orang lain yg mungkin lbh cocok untuk kita!
2. Lupakan diet. Beli sekotak cokela makan sepuasnya. Tak setiap saat kita punya kesempatan memuaskan makan coklat seperti ini. Perlu di ketahui, setiap potongan cokelat yang kita gigit akan memberikan PHENYLETHYLAMINE, semacam zat kimiayang keluar saat kita jatuh cinta.
3. Setiap pagi setelah bangun tidur, katakan pada diri sendiri:’saya tak patah hati. Atau kalimat lain,”saya tak butuhorang seperti dia
4. ketika anda sedang kepikiran tentang dia pikirkanlah kejelekannya,pikirkan bagaimana dia membuat anda sakit hati,buang angan2 untuk bersama dia dan katakan pada diri anda aku tak sendiri masih banyak teman2 yang lebih mengerti
5. Sibukkanlah diri dengan hal-hal yang kita senangi, seperti: liburan bersama teman- teman, ngegam, belanja ke mall, ikut aerobik atau kursus bahasa asing.pokonya apapun yang anda senangi
6.Singkirkan semua kenangan, singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, SMS, dan hadiah hadiah apapun
7. Positive thinking..
8. dekatkan diri pada tuhan,,,,jangan sampai anda saat patah hati trus jauh dari tuhan,

ITULAH TIPS DARI SAYA SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Photobucket" alt="Photobucket" />" title="This is featured post 1 title" alt="Replace This Text With Your Featured Post 1 Description." />