PhotobucketSelamat Datang di Situs BENANG BIRU - Jalani Semua Dengan Apa Adanya Dan Lapang DadaPhotobucket

Senin, 21 Maret 2011

Ivan Terinspirasi Iron Maiden

Tak bisa dipungkiri memang, salah satu pelopor musik heavy metal di dunia, Iron Maiden, menjadi acuan bagi band-band di berbagai belahan dunia. Begitupun di Indonesia, band sekelas Slank pun menjadikan band yang dimotori oleh Steve Harris dan Bruce Dickinson ini sebagai influence.
"Untuk musik sih emang mempengaruhi Slank, meskipun sedikit. Tapi secara individu itu, saya dan Abdee yang paling terpengaruh," ucap Ivanka saat menonton konser Iron Maiden di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/2).
Bagi Ivanka yang seorang bassist, nama Steve Harris memang tidak asing, dan juga menjadikan musik Iron Maiden jadi makin unik, apalagi dengan trio gitaris mereka.
"Itulah yang bikin musik rock Iron Maiden itu unik, beda dan menginspirasi banyak band," ujar Ivan.
Dalam konser bertajuk 'Final Frontier World Tour 2011' ini juga banyak didatangi oleh musisi seperti Ahmad Albar, Ian Antono, Netral, Candil, Agus Ringgo Rahman, Tora Sudiro, dan sejumlah artis lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Photobucket" alt="Photobucket" />" title="This is featured post 1 title" alt="Replace This Text With Your Featured Post 1 Description." />