PhotobucketSelamat Datang di Situs BENANG BIRU - Jalani Semua Dengan Apa Adanya Dan Lapang DadaPhotobucket

Sabtu, 29 Oktober 2011

Slank Band Pembuka Konser Whitesnake

Jakarta - Slank bakal menjadi band pembuka Whitesnake yang digelar di Singapura pada 1 November 2011. Band dengan basis massa fanatik itu menjadi satu-satunya band pembuka grup musik cadas tersebut.

Dalam jumpa pers rencana konser tersebut, Abdee --gitaris Slank-- menyatakan bahwa ada seorang promotor yang sudah mengenal Slank sejak tahun 2007. Menurutnya, sudah sekian lama sang promotor ingin mengajak Slank untuk menggelar sebuah pertunjukan di negeri singa tersebut.
Beruntung, ketika Whitesnake memiliki jadwal ke Singapura, sang promotor pun mengajak band yang bermarkas di Gang Potlot ini sebagai band pembuka. "Ini seperti dream comes true," kata Kaka kepada wartawan, Jum`at (29/10) siang, di Jakarta.

Bagi Kaka, Whitesnake merupakan salah satu band yang menginspirasinya untuk menjadi seorang rocker. Nah, Kaka langsung mengincar tiket konser, sesaat mendengar kabar bahwa band asal Inggris itu bakal manggung di Singapura.

"Tapi tiba-tiba ada e-mail, dream comes true menjadi opening act. Padahal semula pengen nonton," tutur Kaka.

Oleh karenanya, betapa girangnya Kaka ketika mendengar bisa lebih dekat dengan idolanya semasa remaja itu.

Bagi Slank, ini bukan kali pertama bagi mereka tampil di luar negeri. Sebelumnya, Slank pernah menjelajah lintas benua, ke berbagai negara di Asia, Eropa, dan Amerika.

Beberapa album musik Slank pun pernah dirilis dalam bahasa asing, seperti Anthem for the Broken Hearted yang dirilis di Amerika Serikat pada tahun 2008. Selain itu, album The Big Hip, yang dirilis di Jepang, yang merupakan hasil kolaborasi dengan beberapa musikus asal negeri Sakura tersebut.

Menurut rencana, konser Whitesnake dengan Slank sebagai band pembuka akan digelar di Fort Canning Park, Singapura, pada 1 November 2011.
sumber : http://www.gatra.com/hiburan/musik/4036-slank-band-pembuka-konser-whitesnake

0 komentar:

Posting Komentar

 
  • Photobucket" alt="Photobucket" />" title="This is featured post 1 title" alt="Replace This Text With Your Featured Post 1 Description." />