PhotobucketSelamat Datang di Situs BENANG BIRU - Jalani Semua Dengan Apa Adanya Dan Lapang DadaPhotobucket

Kamis, 02 Juni 2011

Status Fb Terkeren Sedunia

1.Bapakmu Gondar ya?| kok tau?| pantes mukamu ancur sekali.ciakakakakak #ANGRY

2.gila men bulan purnamanya terang bgt,jd inget klo dlu gue suka berubah serigala. tp skrg udh gak bsa brubah lg :'(

3.aku lebih suka menanggapi org yg bodoh ketimbang org yg pintar?klo org bodoh bisa di bodokin nah klo nanggapi org pintar ntr malah di kadalin.


4.gue ini penyembah tebu.Thx

5. #NP Avenged Sevenfold--Cinta Ini Membunuhku~~gludak gluduk gludak gluduk teratatatatatak jesss<<bunyi drum

6.i'm the next osama, new generations in the world n i have one motivations to planted a dinamite in my house.LOL

7.andai saja pacar ku megatron

8.Galau itu artinya,Gangguan Lalu Lintas contohnya Macet,Kecelakaan,Rajia STNK, etc

9.malem minggu cma bisa main PS di rumah,kpan ya aku bisa terbang.huft :'(

10.diem itu cool

11.No gay No Cry.

12.nenek gua sempaknya gambar Semen Tonasa.

13.Jangan suka merokok nnti cepet mati loohh,,hayooo mau mati cpet atau mau mati lama nahh loohhh.!!

14.tidak memberi contekan pada waktu Ujian Nasional dapat berakibat berujung kematian atau Geger Otak.

15.pnas bgt nih cuaca smpe2 bju gua tebakar.

16.mengapa kita bertemu bila akhirnya di pisahkan?karena gw adalah HULK.

17.CINTA tanpa uang ap jdinya?yaaa jdinya makan cinta.wakkkakakakak....

18.segeralah mocong sebelum di pocongkkkkkkkkan

19.Bokap gw Iron Man.nyokap gw ibu rumah tangga,gw sndiri HULK,n kaka gw X Men,ade gw msih sklh,nenek gw udh meninggal,n kakek gw HOKAGE ke 4.

20.tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..

21.aku mau sholat jum'at dlu ah biar tambah keren

22.klo jlan liat kanan kiri,sapa tau ketemu gue.

23.nama gue di coret alfred riedl. #HIKS T.T

24.gue bingung nih mau nembak cewe,bagusnya nembak cewe pake Magnum ato Dragunov yah?

25. Ngaskuslah sebelum di kaskuskan

26. merkosa tidak apa apa asal jangan pencabulan

27. I Belives i can't die

28.jujur gue lebih suka “berteman” dari pada “pacaran”, soalnya “berteman” itu huruf depannya “b”, klo “pacaran” huruf depannya “p”

29. gue sayang ama lo,tapi intinya kecoak bunting bukan gue yang hamilin. #EdisiCinta

30.Lagi duduk di atap rumah, berharap seorang sniper nembak kepala gue, supaya mati gue kliatan keren.

31.origami" seni melipat kertas," poligami" seni melipat gandakan istri.

32.setiap kentut itu baunya rata2 sama semua, tapi kenapa kita cuma kuat nyium bau kentut sndiri, ga kuat kalo nyium bau kentut orang lain. yang pinter tolong pecahkan teori ini, ane pusing nihh.LOL

33.Slamat hari raya idul adha, mohon maafin sapi dan kambing. #EdisiHariRaya

34.semoga hari ini lebih ganteng dari pada hari kemaren.

35.kalo pas lagi sakit keinget waktu sehat, tapi kalo udah sehat lupa sama waktu sakit.

36.Orang yang balikan lagi sama pasangannya/pacarnya itu nmanya bukan CLBK, tetapi NLBK (nafsu lama bersemi kembali)

37.Orang yang lagi jomblo bukan berarti ga laku, tetapi menahan nafsu sampai ketemu cinta sejatinya.

38.males nontn konser band kotak, soalnya gue lebih suka bulat.*alasan jitu kalo gak punya uang buat nonton konser kotak.

40.lagi mikirin orang yang sudah mati, mereka lagi ngapain ya di sana..??

41.tiap hari sekitar 150 tikus menjadi korban lindes lari, dan 20 lainnya keracunan. kita doakan smoga di terima di sisinya...a

0 komentar:

Poskan Komentar

 
  • Photobucket" alt="Photobucket" />" title="This is featured post 1 title" alt="Replace This Text With Your Featured Post 1 Description." />